Pelatihan JFP Pertama Angkatan 59 Kemenkes, 22 Mei s.d 17 Juni 2023

Diklat LPEM FEB UI bekerjasama dengan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, mengadakan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Fungsional Penjejangan Perencana Pertama. Pelatihan dilaksanakan selama 7 pekan, dari tanggal 22 Mei hingga 7 Juli 2023 di Gedung Diklat LPEM FEB UI, Kampus UI Salemba. Pelatihan diikuti oleh 28 orang peserta yang merupakan perencana di Kementerian Kesehatan dengan asal lembaga di tingkat Kementerian Pusat dan berbagai Satuan Kerja (Satker) di Kementerian Kesehatan.

 

Kurikulum pelatihan terdiri dari 75% muatan inti dan 25% muatan lokal. Muatan inti terdiri dari teknis perencanaan, spesifik ekonomi, spesifik sosial, dan spesifik spasial. Sedangkan muatan lokal terdiri dari latihan perencanaan, keterampilan penunjang, dan topik khusus. Metode pelatihan yang digunakan adalah tatap muka langsung untuk mendorong partisipasi aktif antara pengajar dan peserta. Adapun pengajar dan narasumber pelatihan yang diundang memiliki kecakapan di bidangnya masing-masing yang berasal dari pihak akademisi, praktisi, dan pemerintahan. Melalui pelatihan ini, diharapkan peserta dapat mengakselerasi kinerja di masing-masing satker.

https://rekrutmen.unand.ac.id/css/ https://feb.uki.ac.id/img/spulsa/ https://fkip.unsulbar.ac.id/wp-includes/js/sdana/ https://besadu.belitung.go.id/storage/ttd/ https://fateta.ilearn.unand.ac.id/icon/ https://fateta.ilearn.unand.ac.id/pix/ https://simpuh.tegalkab.go.id/link-maxwin/ https://dlhk.kukarkab.go.id/css/